FREQUENTLY ASKED QUESTION-OPEN RECRUITMENT BEM POLSRI

FREQUENTLY ASKED QUESTION-OPEN RECRUITMENT BEM POLSRI

Semangat Pagi!
Pagi ini kita akan menjawab pertanyaan yang sering kali masuk di Official Akun kami mengenai OPEN RECRUITMENT BEM POLSRI 🙏😊

1. PDKT itu apa? Apakah PDKT ini kegiatan PRA-OR?
•PDKT akan diisi dengan materi kepemimpinan oleh presiden mahasiswa periode yang lalu, dan ditambah dengan penjelasan fungsi dan struktural BEM. Ya merupakan kegiatan PRA-OR

2. Apakah pra OR mempengaruhi kelulusan?
•Kegiatan pra OR ditujukan untuk menambah pngetahuan pserta mengenai BEM, Kampus dan ilmu kepemimpinan. Panitia jg akan melihat keaktifan dan kemauan peserta sebagai nilai tambah.

3. Apakah harus ada pengalaman organisasi ?
•BEM membuka pendaftaran kepada setiap mahasiswa yang mau menambah ilmu keorganisasian termasuk bagi mahasiswa yg baru mulai belajar organisasi. Emas tetaplah emas, akan bertambah nilainya jika dipoles dan ditempa.

4. Bolehkah melampirkan sertifikat? Sertifikat yang seperti apa?
•Ya, boleh. Sertifikat apapun yg mendukung kemampuan dan penilaian panitia terhadap diri peserta harap untuk dilampirkan.

5. Bagaimana dengan struktural BEM? Jika kami terpilih, kami masuk kemenkoan apa?
•Untuk strukrural peserta tidak perlu khawatir, karena peserta yg lulus sebagai pengurus akan ditempatkan sesuai dengan keahlianny.

6. Apakah foto harus formal?
•Foto yg dilampirkan harap foto formal. Tujuannya dikumpulnya foto adalah untuk mempermudah saat penilaian dan administrasi peserta ketika menjadi pengurus BEM.

7. Apa saja tugas BEM?
•BEM sebagai lembaga eksekutif akan menjadi penyalur aspirasi mahasiswa, motor utama dalam membangun kepedulian terhadap kampus dan indonesia serta mmfasilitasi stiap usaha peningkatan SDM

8. Kami mahasiswa semester 1 belum mempunyai KHS. Apakah boleh melampirkan Ijazah/SKHU?
•Mengumpul KHS ditujukan untuk mahasiswa smstr 3 dan 5. Untuk mahasiswa smstr 1 cukup melampirkan fotokopi ijazah atau SKHU SMA. Begitu jg dengan identitas bs dalam bentuk KTP/KTM/dsb.

#PeduliBeraksi