Penjaringan Penyesuaian UKT Mahasiswa

[BREAKING NEWS POLSRI !!!]
[PENJARINGAN PENYESUAIAN PERINGANAN UKT BAGI YANG MEMBUTUHKAN]

Assalamu’alaikum Wr.Wb
HIDUP MAHASISWA !!!

Selamat malam MAHASISWA BIRU MUDA SRIWIJAYA


Menindaklanjuti hasil audiensi perwakilan mahasiswa bersama pimpinan lembaga POSLRI pada hari Rabu, 1 Februari 2017 yang membahas tentang Uang Kuliah Tunggal. Maka dari itu kami Badan Eksekutif Mahasiswa POLSRI ingin melakukan penjaringan ulang bagi mahasiswa yang sangat membutuhkan peringanan UKT dan harus memenuhi syarat-syarat sebagai berikut:
1. Berasal dari keluarga prasejahtera dengan parameter yaitu total penghasilan ayah dan ibu dibagi jumlah tanggungan (termasuk ayah dan ibu) ≤Rp750.000 tidak termasuk yang telah bekerja dan/atau sudah menikah.
2. Tidak terikat dengan beasiswa manapun.
3. Mengisi formulir meliputi Bioadata Mahasiswa
4. Mengumpulkan foto rumah tampak depan, tampak samping, ruang tamu, dapur, kamar, MCK kedalam format Ms.Word.
5. Mengumpulkan fotokopi Kartu Identitas 1 lembar
6. Dikumpulkan dalam satu Map (warna bebas)

Berkas dikumpulkan selambat-lambatnya pada hari Sabtu, 11 Februari 2017 pukul 16.30 WIB di Sekretariat BEM Politeknik Negeri Sriwijaya.


Formulir dapat di download disini

Catatan: Data harus diisi dengan sebenar-benarnya dan sejujur-jujurnya. Apabila terdapat kepalsuan dari data yang diisi maka mahasiswa yang bersangkutan akan dikenakan sanksi berupa dibatalkannya proses penyesuaian peringanan uang kuliah tunggal dan memungkinkan mahasiswa tersebut mendapatkan nominal UKT yang lebih besar.

Semoga hal ini dapat sedikit membantu teman maupun sahabat kita yang sedang mengalami kesulitan untuk dapat menuntaskan kewajiban administrasi. Karena waktu yang sangat tebatas maka dari itu dihimbau agar mahasiswa yang memenuhi kriteria tersebut untuk dapat memanfaatkan kesempatan ini.

Sebarluaskan berita ini, jangan sampai tawa canda dan kebersamaan mereka sirna dari kelas kita, hingga perjuangan kita untuk dapat menyelesaikan studi hingga selesai di kampus ini benar-benar terwujud.

KALU DIKSARLIN BARENG, WISUDA JUGO HARUS BARENG

Ttd
Menteri Aspirasi dan Advokasi
M. Ridho Hamverna

Narahubung : 0895363397176 (Ridho)