Kementerian Koordinator HUMAS

HUMAS

Struktur Kementerian Koordinator HUMAS

M. Hanif Darussalam

Menteri Koordinator Hubungan Mahasiswa

Miske Wananda

Sekretaris Menteri Koordinator


Fungsi

  • Apa itu HUMAS?

Ya , HUMAS Adalah singkatan dari Hubungan Mahasiswa khususnya hubungan antar Mahasiswa Politeknik Negeri Sriwijaya itu sendiri.

  • Fungsi dari HUMAS itu apa sih?

Kementerian Koordinator Humas adalah salah satu Kementerian Koordinator  Badan Eksekutif Mahasiswa dari lima Kementerian Koordinator  yang ada di Badan Eksekutif Mahasiswa. Kementerian Koordinator Humas harus mampu menjalin hubungan atau relasi yang baik antar mahasiwa, organisasi, serta lingkungan di luar kampus. Kementerian Koordinator Humas juga harus mampu berkerjasama dengan baik dengan banyak pihak agar terjalin hubungan yang saling bersinergi demi POLSRI yang lebih baik lagi.

Tugas utama Kementerian Koordinator HUMAS adalah melakukan pencitraan BEM Politeknik Negeri Sriwijaya melalui fungsi humas dan media. Melakukan supporting ke semua program yang dilakukan oleh tiap-tiap kementerian.


Visi

Menjadi garda terdepan informasi dan arus komunikasi baik internal maupun eksternal bem polsri yang cepat, efektif, dan akurat.

Misi

  1. Meningkatkan Kemampuan profesionalisme dalam berkomunikasi dan penyebaran informasi baik internal maupun eksternal BEM POLSRI.
  2. Membangun, mempertahankan , dan mengembangkan kerjasama dan kemitraan BEM POLSRI yang harmonis dan dinamis serta hubungan dengan civitas akademika Politeknik Negeri Sriwijaya.
  3. Mengelola dan memperluas jaringan data dan media sosial BEM POLSRI.

Targetan Kemenkoan


Program

Program Kementerian Koordinator Hubungan Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa Politeknik Negeri Sriwijaya 2018.

  • Program Kerja
No Nama Kegiatan Waktu Kegiatan Sasaran Kegiatan Keterangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *